Sabtu, 13 Agustus 2011

Komik Samurai-X

 

Salah satu komik yang mengisahkan tentang kehidupan para samurai adalah komik Samurai X. Dalam kisah yang terdapat dalam komik Samurai X, kita akan menemukan beberapa ulasan sejarah tentang Jepang pada era menjelang restorasi Meiji dan sesudah restorasi Meiji.
Komik Samurai X yang disukai banyak kalangan ini bercerita tentang kehidupan Jepang pada awal restorasi Meiji yang disisipkan detail tentang budaya serta kehidupan politik pada masa itu. Tokoh utama dalam komik Samura X adalah Kenshi Himura, yang juga dikenal dengan sebutan batousai si pembantai.
Kenshi Himura adalah gambaran tentang kehidupan samurai pada awal era Meiji. Pada era Meiji, seperti diulas dalam komik tersebut, para samurai kehilangan jati diri serta pekerjaannya. Hal itu karena pada era Meiji, para samurai akan digantikan oleh para tentara yang menggunakan senjata api sebagai alat bertahan dan menyerangnya. Tentu saja, dalam komik samurai X, selain sejarah yang asyik adalah pertemuan Kenshi dengan musuh-musuhnya yang sangat seru.
Pokoknya, bagi yang fanatik dengan komik berlatar belakang sejarah atau kependekaran, Anda harus membaca komik Samurai X. Gratis? Tentu saja!

Link Download Komik Samurai X:



Malas download / koneksi lambat? Pesan langsung ke: bacabuku2000@yahoo.com.

1 komentar: