Sabtu, 13 Agustus 2011

Komik Superman



Komik Superman adalah sebuah karya komik Amerika yang terkenal. Komik ini diciptakan oleh seniman Kanada bernama Joe Shuster dan seorang penulis Amerika, Jerry Siegell pada tahun 1932 saat keduanya masih remaja. Kedua remaja tersebut menjual karya mereka ke Detective Comics (DC).
Tokoh superman sendiri, pada awalnya tidaklah seperti apa yang kita ketahui saat ini. Awalnya, tokoh Superman merupakan tokoh jahat, psikopat yang berkepala botak, yang ingin menguasai dunia. Namun, karena komik tersebut tidak laku, penulisnya kemudian mengubahnya menjadi karakter tokoh yang berbeda yaitu, seperti apa yang terdapat dalam komik Superman saat ini, meski pada awal kemunculannya ada beberapa hal yang belum ada, seperti misalnya lambang “S”, sebagai ikon Superman.
Setelah komik Superman ini mencapai kesuksesannya, produk-produk Superman lainnya pun muncul. Komik Superman yang legendaris itupun akhirnya menciptakan industri-industri lainnya, termasuk film, action figure, dan games.
Ada beberapa versi cerita komik Superman yang DC buat. Semuanya lengkap, mengisahkan kehidupan Superman kecil, remaja, hingga dewasa. Bahkan, DC pun membuat versi komik Superman yang mempertemukan jagoan tersebut dengan beberapa tokoh komik DC lainnya, seperti jagoan-jagoan di Justice League. Yang pasti, setiap serial komik Superman yang dikeluarkan DC, selalu membuat pecinta komik ini merasa puas. Di sini, ada beberapa versi komik Superman yang dapat Anda download, silahkan…

Link Download Komik Superman:



Malas download / koneksi lambat? Pesan langsung ke: bacabuku2000@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar